15 Sikap Ini Menandakan Dia Tak Serius Mencintaimu

Wanita mana yang tidak bahagia apabila seorang pria begitu sangat memperhatikannya dan sangat baik padamu. Perkataan seorang lelaki memanglah sangat manis ketika ingin mengutarakan perasaannya kepada seorang wanita. Banyak hal yang dilakukannya untuk membuatmu percaya bahwa dia memang benar menginginkanmu untuk dijadikan pasangan.
 
15 Sikap Ini Menandakan Dia Tak Serius Mencintaimu


Namun dibalik sikap menggodanya, ternyata masih banyak lain wanita diluaran sana yang menjadi korban oleh kata-katanya. Aduh, ini pasti bikin kamu galau tingkat dewa ladies memikirkan apakah dia benar mencintai atau hanya berpura? Nah sebeblum anda terlanjur jatuh cinta, maka ada 15 tanda yang harus kamu ketahui, jika tanda ini ada pada dirinya maka hentikan rasa itu sebab dia sebenarnya tidak mencintaimu ladies. berikut ulasannya :

1. Dia tidak benar-benar berusaha untuk mewujudkan hubungan kalian berdua. Dia memang baik, tetapi tidak ada kejelasan mengapa dia baik kepada kamu. So, hanya bikin kamu sakit hati ladies mending sudahi saja masa pendekatan kalian.

2. Saat kamu menanyakan status hubungan kalian, dia selalu menghindar dan tidak ingin memperdebatkannya bersamamu. Pikir saja, kamu begitu menginginkan dia tapi dia seakan tak ingin membahas hal serius padamu.

3. Dia selalu ingin membuat kamu berubah, dan menjadi seseorang yang tidak kamu sukai. Cepat-cepat kabur deh ladies jika dia hanya ingin begitu. Cari pria lain yang benar mencintaimu.

4. Dia tiba-tiba menghilang dan tidak tertarik denganmu. Seakan tak peduli, dia menghilang begitu saja seperti hanya mempermainkanmu. Diasaat dia butuh dia kembali padamu, namun disaat dia senang dia tak tertarik berbagi denagnmu.

5. Saat bersama kamu, dia menjadi sangat mudah marah dengan hal kecil yang kamu lakukan. Hey ladies, padahal hanya hal kecil saja tapi marah nya sudah gak bisa ditahan. Dia bukan pria yang benar-benar mencintaimu ladies.

6. Dia tidak terlalu nyaman saat berada di dekatmu dan hal ini berbeda saat ia bersama dengan wanita lain.

7. Dia menginginkan ruang di antara kalian. Dia ingin menjaga jarak denganmu dan tidak ingin terlalu dekat denganmu.

8. Mulai sibuk membandingkan kamu dengan wanita lain yang juga kebetulan dekat denganmu. Dia menemukan banyak cara untuk membedakan kamu dengan wanita yang ada di dekatnya.

9. Kamu bukan lagi prioritasnya. Tidak lagi dengan segera menjawab pesan dari kamu adalah salah satu tanda bahwa dia tidak lagi mencintaimu.

10. Di sudah tidak pernah bersikap hangat denganmu. Tak seperti masa dimana pertamakali dia mendekatimu, rasa itu seakan dingin dan enggan ditunjukkan keapdamu. Jangan menyiksa diri ladies, dia pria yang tidak mencintaimu dnegan sungguh.

11. Mulai sibuk dengan dunianya adalah salah satu tanda bahwa dia tidak lagi memperhatikan kamu.

12. saat kamu merasa sedih dan butuh semangat, dia tidak sibuk untuk memberi semangat kepadamu. Kemana dia? Mungkin rasa cinta yang dikatakannya hanya dimulut saja.

13. Dia mulai dekat dengan wanita lain, dan tanpa segan terlihat akrab dengannya di hadapan kamu. Wow, ini pasti bikin kamu galau gak ketolongan kan ladies?

14. Saat dia tidak lagi sibuk menjaga perasaan kamu itu adalah tanda bahwa dia tidak lagi mencintaimu.

15. Kamu merasa bahwa kamu tidak lagi penting baginya.

Nah itulah 15 sikap yang menandakan dia tak mencintaimu ladies. jangan dipaksa, cukupkan pada tahap pendekatan saja karena dia tidak hanya mengumbarkan perhatiannya terhadapmu melainkan banyak wanita yang sudah diberikannya janji. Move on, menjadi bahagia itu tak mesti dari orang dia yang mempermainkanmu. Tapi dari roang-orang yang disekitarmu yang sangat tulus kepadamu. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "15 Sikap Ini Menandakan Dia Tak Serius Mencintaimu"

Post a Comment