15 Tanda Wanita Yang Membuktikan Dia Benar Mencintaimu

Wanita seringkali menyimpan kesedihannya hanya seorang diri, dia enggan berbagi dan dia akan sangat menjaga perasaan dari seorang pria yang mencintainya untuk tidak masuk dalam masalahnya. Tapi hal ini justru akan membuat pria bertanya, mengapa dia bersikap seperti itu? Apakah dia tidak peduli denganku dan tidak menganggapku?
 
15 Tanda Wanita Yang Membuktikan Dia Benar Mencintaimu


Hal inilah yang terkadang dibuat rumit oleh wanita. ketika masalah menghampiri siwanita, pastilah dia akan berkata berbeda dengan apa yang dia rasa dan apa yang dia bicarakan. Tapi tahukah anda para pria, wanita seperti itu hanya tidak ingin membuat anda khawatir kepadanya. Sebenarnya dibalik ketidakpedulian itu dia benar-benar mencintaimu. Namun cara siwanita saja yang salah mengutarakannya.

Nah untuk para pria yang masih ragu apakah dengan sikap yang seperti itu berarti siwanita tidak mencintamu? Lebih baik anda peka dengan perkataan yang dilontarkan oleh siwanita terhadapmu. Karena semua perkataan itulah yang membuktikan siwanita benar-benar mencintaimu. Berikut tanda-tanda wanita serius denganmu :

1. Dia Bertanya Kamu lagi dimana? Lagi ngapain?
Pertanyaan ini dilakukan si wanita hanya sekedar ingin mengobrol denganmu, namun dia takut mengganggu kesibukanmu. Sebab itulah dia lontarkan pertanyaan itu untuk membuatmu peka bahwa dia meridukan kamu.

2. Dia Berkata Hari ini sedikit dingin, jangan lupa pakai pakaian yang lebih tebal.
Perkataan ini sengaja dilakukannya hanya untuk memberikan perhatian kecil kepadamu. Jangan bilang dia cerewet, tapi dia hanya ingin memberitahumu bahwa dia peduli akan kesehatan tubuhmu.

3. Dia Berkata Aku tidak bahagia
Jika dia mengatakan seperti itu, pekalah wahai pria. Dia wanita yang benar mencintaimu dan dia ingin kamu menghiburnya ketika ia lelah. Ini membuktikan betapa pentingnya dirimu untuknya.

4.Dia selalu bilang dia sudah gemukan dan tidak cukup cantik.
Dengan perkataan tersebut jangan menganggapnya lebay, sebab apa yang dikatakannya itu hanya segenap ketakutan yang membutanya takut kehilanganmu karena dia sudah tak cukup cantik lagi.

5.Dia mengatakan lihatlah siapa yang lebih punya uang dan wajahnya lebih tampan.
Bukan bermaksud membanding-bandingkan, tapi dia selalu memotivasimu untuk menjadi seseorang yang lebih giat lagi dan semakin membuatmu ingin memperjuangkannya.

6.Dia tidak membedakan tempat yang tepat untuk mencium dan memelukmu.
Dia hanya ingin memberitahukan kepada orang lain betapa eratnya hubungan kalian berdua.

7.Dia selalu berkata bahwa dia akan selalu membantumu dan membuatmu mencari dia setiap kali kamu menghadapi masalah.
Meski dia sebenarnya tak banyak membantuu dalam mengahdapi masalah, tapi dengan perkataan yang dilontarkannya itu membuatmu harus sadar bahwa masalahmu masalahnya juga. Jadi kamu bisa berbagi denganna karena dia menganggap bahwa kamu masih memilikinya untuk bersandar.

8.Dia akan marah ketika dia melihatmu dekat dengan wanita lain.
Bukan marah yang gak jelas, tapi dengan marah dia ingin menunjukkan kepada anda bahwa dia benar mencintai anda boy.

9.Dia selalu meminta pendapatmu setiap kali dia membeli barang
Wanita yang seringkali meminta pendapatmu adalah wanita yang benar mencintaimu. Karena dia ingin menghormatimu dan tahu menempatkanmu pada posisi utama. Karena bagi wanita siapa lagi yang akan membimbingnya kalau tidak kamu.

10.Dia akan membagikan makanannya kepadamu ketika kalian pergi makan
Dia tidak segan membagikan makanannya kepadamu. Dia juga sangat peduli denganmu, ini tanda dia rela melakukan apapun untukmu.

11.Dia selalu membelikanmu barang yang mahal
Dia hanya ingin memberitahumu bahwa dia menyimpan yang terbaik untukmu.

12.Dia sangat senang bercanda bahwa dia sedang tersesat.
Dia hanya senang melihat ekspresimu yang panik mencarinya untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang penting bagimu.

13.Dia berkata Jika kamu tidak menginginkannya, dia akan mati saja.
Ini bukanlah hal yang membuatnya mengancammu, tapi dia hanya ingin mengungkapkan bahwa dia beanr mencintaimu dan betapa pentingnya peranmu didalam hidupnya.

14.Dia pura-pura membalikkan badannya meninggalkanmu dan berlagak marah padamu.
Hal ini dilakukannya untuk membuatmu menahannya agar tidak pergi meninggalkanmu. Dia berharap dengan sikap yang seperti itu membuatmu sadar bahwa dia takut kehilanganmu.

15.Dia bisa tiba-tiba cuek padamu atau bermanja-manja denganmu.
Dengan sikap seperti itu dia hanya ingin kamu peka dengannya. Dia ingin kamu manjakan sebagaimana mestinya.

Nah itulah sederetan sikap wanita yang terkadang membuat para pria bingung. Tapi dengan tanda tersebut adalah bukti bahwa siwanita benar-benar mencintai anda boy. Dia selalu bertingkah konyol tapi hal tersebut sebenarnya sedikit kepedulian kecil yang dilakukannya untuk membuat ada peka terhadapnya. Nah jadi jika kamu menemukan wanitamu memberi tanda diatas, maka peka yah boy. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "15 Tanda Wanita Yang Membuktikan Dia Benar Mencintaimu"

Post a Comment