Lima Tips Untuk mudahkan jodohmu

loading...
Waktu terus berlalu, dan diri pun lama-kelamaan akan menua tapi jodoh pun tak kunjung datang. Hal inilah yang seringkali membuat risau para jomblo ketika usia telah menginjak dewasa dan sudah saat nya harus berumah tangga. Tapi belum bisa menemukan tambatan hati yang pas. Entah memang belum ada jodohnya atau memang tidak ada satupun orang yang tertarik melihatnya.
 
Lima Tips Untuk mudahkan jodohmu


Mungkin para jomblo akan terus berpikir mengapa dia tak kunjung juga menemukan jodohnya? Jodoh, seperti yang kita ketahui sudah ada garis tangan nya dari sang pencipta. Siapapun jodoh kita dan dimanapun kita berada kita tidak pernah tahu menemukan jodoh itu. Ada baiknya kita selalu intropeksi diri mengapa belum ada seseorang pun yang mau mendekati atau menseriusi menjalin hubungan dengan kita.

Cukup ambil pelajaran dengan apa yang terjadi selama ini, pacaran tapi tidak pernah diseriusi oleh pasangan dan semua dianggap angin berlalu. Nah ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mudahkan jodoh mu saat ini. Apa itu? Yuk simak lima tips untuk mudahkan jodohmu. Berikut ulasannya :

1. Evaluasi Diri
Tidak perlu murung dan sedih ketika anda belum menemukan jodoh. Tetaplah jadi yang terbaik dan kemudian evaluasi diri, apa saja yang sudah anda lakukan untuk diri anda selama ini? Sudah kah anda berusaha mencari jodoh anda sendiri? Dan hasilnya pun masih nihil. Jika anda sudah berusaha tetapi masih nihil, ingatlah bahwa apa yang anda lakukan itu hasilnya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Cukup jadikan pelajaran untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. Ketika and asudah mulai mengevaluasi diri dan menjadikan diri lebih baik lagi, yakinlah dengan usaha dan do’a akan menghantar jodoh yang baik untuk anda.

2. Lebih Banyak Memulai
Jodoh memang ada ditangan tuhan, tapi manusia wajib berusaha dan menjemput jodoh itu sendiri. Misalnya “say Hay” duluan dengan orang-orang disekitar kita. jangan terlalu menutup diir dan merasa diri and ayang paling benar. Cobalah untuk peduli dna mengobrol dengan oranglain karena hal ini bisa jadi mudahkan anda temukan jodoh anda.

Karena kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh cinta dan menemukan jodoh kita. dengan kenyamanan dan saling mengenal satu sama lain, siapa tahu Tuhan menemukan jodohmu  disana. Lakukan hal baru, dan yakinlah bahwa kesempatan itu datang ketika kita berani untuk memulai hal baru didalam hidup kita.

3. Ketahui Apa Yang (Sebenarnya) Kamu Mau
Belajarlah untuk memahami dengan apa yang dirimu mau. Jangan berhayal dan berlaku aneh untuk mendapatkan seseorang yang bisa berselancar dijalanan. Kita sudah tahu bahwa berselancar itu dipantai, mana bisa dijalanan. Berenang dikolam yang gak ada airnya, ya mana bisa berenang. Anda tidak perlu berimajinasi tinggi sehingga membuat anda lupa sebenarnya apa yang diri anda mau. Carilah sosok pria yang bisa mengerti anda dan menyayangi anda, dan semua itu jelas bahwa hal itulah yang anda mau yang sebenarnya. Iya kan? Jangan mau terombang-ambing oleh angan-angan ya girl.

4. Bahagia Dengan Diri Sendiri
Bahagiakan diri anda terlebih dahulu, barulah anda bisa membahagiakan oranglain. Karena bagaimana bisa anda membahagiakan orang lain tapi diri anda sendiri saja tidak bahagia. Bahagia itu sederhana, cukup dengan hal-hal yang positif dan berikan hal yang terbaik untuk diri anda sendiri. Ketika diri sudah berbahagia barulah anda yakin bahwa dirimu akan membahagiakan jodohmu kelak.

5. Tukar Pendapat Dengan Orang Lain
Jangan hanyut dalam kesedihan hanya karena kamu belum menemukan jodoh. Tapi cobalah untuk menanyakan pendapat orang lain atau pendapat orang tuamu, bagaimana kelebihan dan kekurangan yang ada dialam dirimu? Dengan begitu jawaban dari mereka akan membukakan pikiranmu untuk merubah semua tingkah laku yang salah selama ini.

Nah itulah lima tips untuk mudahkan jodohmu. Jangan pernah merasa sendiri ataupun sedih ketika masih single. Ingatlah bahwa selalu ada keluarga dan orang-orang baik disekitar kita. mengapa jodoh belum datang? Mungkin ini kesalahan diri kita sendiri yang terllau mementingkan ego. Bersikaplah bijak, intropeksi diri, berusaha dan berdo’a lah untuk mendapatkan yang terbaik. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Tips Untuk mudahkan jodohmu"

Post a Comment