Lima Ciri Yang Buktikan Dia Bukan Pasangan Terbaik

loading...
Pasangan yang suka ngatur dan seringkali membuat kita merasa tak nyaman adalah salah satu hal yang tidak pernah diinginkan, dan bahkan tidak pernah ada dipikiran seorang wanita untuk mendapatkan pria seperti itu. Memang seorang lelaki akan menjadi kepala rumah tangga, tapi bukan yang mau mengatur seenaknya saja. Dan yang terpenting didalam membangun hubungan itu harus saling menghargai.


Lima Ciri Yang Buktikan Dia Bukan Pasangan Terbaik

Memang sangat sulit untuk membedakan mana lelaki yang benar-benar menghargai dan mana lelaki yang seenaknya saja terhadap wanitanya. Diawal menjalin hubungan memang sangat baik, tapi setelah memutuskan menikah malah sikap asli nya baru kelihatan. Sebab itulah para wanita harus waspada dengan gelagat yang ditunjukkan pria saat menjalin hubungan pacaran sebelum anda melangkah kejenjang keseriusan.

Untuk mengetahui bagaimana sikap seorang pria terhadapa anda, apakah dia baik untuk masa depan anda atau dia hanya akan menjadi parasit didalam hidup anda. Yuk simak lima tanda ini buktikan dia bukan pasanagn yang terbaik. Berikut ulasannya :

1. Suka Meremehkan Orang-Orang di Sekitarmu
Kenali tanda ini, jika dia selalu meremehkan dan seringkali berusaha menjauhkan kamu dari orang-orang terdekat kamu berarti dia adalah pria yang tidak bisa kamu ajak berhubungan serius. Dia akan sering mengatur dan memutuskan pada siapa anda berteman. Karena menurutnya teman yang dia pilihkan untuk kamu adalah orang-orang pilihannya.

2. Semua Hal Selalu Ia Kritik
Setiap orang memang berhak mengkritik dan dikritik. Tapi kalau sudah mengkritk orang dalam segala hal adalah orang yang egois dan maunya menang sendiri. Perasaan dia, hanya pendapat dialah yang benar dan semua yang dia lihat selalu dianggap salah. Nah, tipe pria inilah yang bisa membuat susah anda kelak. Pasalnya dia akan selalu mengkritik tanpa ada kesalahan yang jelas. Waspada dengan tanda ini karena bisa dibuktikan bahwa dia bukanlah pasangan yang terbaik.

3. Dia Selalu Saja Menaruh Curiga
Curiga boleh, tapi jangan berlebihan. Pria yang selalu menaruh rasa curiga berkepanjangan pada anda adalah pria yang tidak mempercayai anda. Dia tidak akan pernah percaya dengan apa yanga nda lakukan sekalipun itu jujur. Dia seringkali melarang melakukan ini itu dan seolah-olah hanya dia yang bisa melindungi dna khawatir kepada anda.

4. Dia Selalu Cerewet Berlebihan Mengomentari Penampilanmu
Jika pasanagan anda terlalu berlebihan mengomentari penampilan anda , berarti itu bukan tanda sayang lagi. Tapi dia selalu ingin membuat anda tampil sempurna memenuhi standar seperti apa yang dia inginkan. Dia akan mengomentari semua apa yang anda pakai, mulai dari pakaian, tas, sepatu dan bahkan dia juga seringkali menyuruh anda diet lebih ketat dan mewarnai rambut anda. Pasangan seperti ini bukanlah yang terbaik untuk anda.

5. Dia Tak Pernah Mendukungmu
Bukannya kalau sayang, seharusnya pasangan itu harus saling mendukung satu sama lain? Tapi kok sikap pria anda malah sebalikanya. Dia tak pernah mendukung anda dalam situasi apapun. Bahkan dia selalu memandang usaha anda hanya sebelah mata saja. Dan prestasi yag anda raih hanya dianggap remeh olehnya. Pasangan seperti ini tidak baik jika hubungannya and ateruskan, karena malah berdampak buruk pada kehidupan rumah tangga anda nantinya.

Nah itulah lima ciri yang buktikan dia bukan pasangan terbaik. Waspadai dengan dengan sikap pria anda saat ini. Jika dia menunujukkan lebih dari satu ciri diatas berarti dia bukanlah pasangan yang terbaik untuk anda. Lebih baik hentikan hubungan ini jika and aingin bahagia. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Ciri Yang Buktikan Dia Bukan Pasangan Terbaik "

Post a Comment