5 Hal Yang Membuat Anda Sulit Temukan Cinta

loading...
Ketika seseorang telah beranjak remaja mereka pasti pernah mengalami jatuh cinta. Dan itu adalah hal yang wajar dirasakan oleh setiap remaja. Namun bagaimana jika seseorang yang berusia cukup untuk benar-benar menjalankan hubungan cinta yang serius tidak kunjung menemukan seseorang yang mereka inginkan? Pasti hal ini adalah menjadi sesuatu yang sangat buruk untuk hidup anda.

“saya sudah berusaha, tapi msih sulit untuk menemukan” ini perkataan yang seringkali dilontarkan seseorang untuk meyakinkan orang lain ketika dirinya belum bisa menemukan cinta. Memang hal ini sangat sulit tapi semua itu tidak harus membuat kita hanya menunggu keberuntungan datang untuk menemukan kita dengan jodoh kita. Terkadang seseorang tidak pernah sadar  mengapa mereka belum bisa mendapatkkan cinta untuk mereka.

5 hal yang menyebabkan wanita sulit temukan cinta

Banyak hal yang terlalu sering disabotasekan seseorang untuk mengatasnamakan belum menemukan cinta, berikut 5 hal yang harus dibuang seseorang agar gampang menemukan cinta :

1. Buang masa lalu
“saya masih sayang dengan dengan masalalu saya”. Jika anda masih mengingat masalalu maka jangan pernah berharap anda akan menemukan cinta. Yang berlalu biarlah berlalu, yang pasti anda harus melupakan masalalu dan bangkit dengan masa depan anda.
Jangan berpikir dengan anda terlalu sering mengingat masalalu maka masalalu akan datang kembali menghampiri anda. yang jelas anda harus mengenal seseorang yang baru yang siap mencintai anda dengan apa adanya dan menerima anda dengan setulus hati. Mungkin dengan cara ini bisa membuat anda lebih bisa membangun hubung baik lagi dengannya.

2. Jangan hanya memikirkan ketertarikan fisik
Memang ketertarikan fisik adalah salah satu yang selalu ingin didambakan setiap orang. Sebab fisik dmata manusia itu menjadi sumber utama untuk jatuh cinta. Tapi itu semua salah besar,Jika anda terlalu sering memikirkan ketertarikan fisik dari pada ketulusan hati maka anda tidak akan pernah mendapatkan seseroang yang anda inginkan. Jadi belajarlah untuk tidak melihat fisik seseorang melainkan ketulusna dari hati mereka ntuk mencintai ada.

Lakukan cara ini secara perlahan dan cobalah untuk mendekatkan diri  dengan cara membangun hubungan pertemanan. Ketika anda sudah terlalu lama menghabiskan waktu bersamanya dan sudah mengenal sifat satu sama lain barulah kalian pikirkan untuk melanjutkan hubungan serius bersamanya. Pahamilah bahwa kecantikan dan ketampanan fisik tidak selamanya, pasti bisa memudar kapan saja.

3. Jangan asal pilih
Jangan lakukan hal ini jika anda belum menemukan cinta. Karena jika anda memutuskan untuk asal pilih maka itu semua tidak menjamin bahwa hubungan anda bisa baik untuk kedepannya. Pastilah setiap orang menginginkan mendapatkan seseorang yang bisa membimbing kita dan benar-benar menyayangi kita.

Memang terlalu sering pilih-pilh atau sok jual mahal  mengakibatkan seseorang jomblo berkepanjangan tetapi bukan karena itu juga yang membuat anda memutuskan untuk asal memilih. Cobalah untuk memberikan kriteria pasangan anda, ini akan membantu anda untuk menemukannya. Tapi ingat jagan terlalu muluk-muluk kriteria yang anda berikan.

4. Jangan asal berkencan
Banyak teman atau banyak kenalan pasti bisa membantu anda untuk menemukan seseorang yang cocok untuk anda. namun jangan terlena akan semua itu karena akan banyak peluang yang masuk untuk mengajak anda berkenalan lebih dalam lagi.

Sebenarnya hal itu sangat bagus untuk menemukan pasangan anda namun cobalah untuk berpikir kembali dan jangan asal kencan dengan seseorang yang belum tentu benar-benar menginginkan anda. kenalilah seseorang itu lewat telfon atau berteman seperti biasa bukan langsung kencan. Hal ini disampaikan agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

5. Buang jauh rasa minder
Hubungan cinta yang kandas dan penolakan cinta yang bertubi-tubi bisa menghancurkan rasa percaya diri seseorang. Ini membuat mereka tak lagi percaya bahwa mereka cukup baik dan pantas mendapatkan cinta baru yang bisa membuat mereka bahagia.

Jadi cobalah untuk tetap semangat mencari cinta anda, kenali semua orang yang ada disekitar anda dan bersosialisasilah dilingkungan anda, siapa tahu cinta anda ada disalah satu mereka yang anda kenali pada saat itu. Jangan biarkan kegagalan membuat anda down karena itu semua hanya akan membuat anda semakin terpuruk. Ingatlah pasti ada kesempatan bukan sekarang tapi dimasa mendatang.

Nah 5 hal tersebutlah yang harus anda buang jauh-jauh agar anda bisa move on dan menemukan cinta yang bisa membuat anda bahagia. Tetaplah menjadi pribadi yang baik agar mendapat cinta yang baik pula. Soal jodoh sudah ada yang mengatur, so dekati aja yang ngatur nya simpel kan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Hal Yang Membuat Anda Sulit Temukan Cinta"

Post a Comment