5 Obat Alternatif Untuk Membasmi Jerawat Membandel

Jerawat sepertinya sudah biasa dialami oleh setiap orang yang memasuki masa puber atau wanita yang sedang datang bulan. Namun bagaimana jika jerawat sangat sulit untuk dihilangkan dan tidak kunjung hilang? Ya, memang keluhan jerawat seringkali membuat seseorang meradang dan merasa tidak percaya diri karena kecantikan wajahnya terhalang oleh jerawat.

jerawat bandel-cara mengatasi jerawat

Maka berbagai macam obat akan dicoba demi menghilangkan jerawat. Namun harus anda ketahui faktor tumbuhnya jerawat diwajah setiap orang berbeda-beda, ada yang jenis kulitnya rentan dengan jerawat, ada pula yang stress karena aktivitas atau pekerjaan yang menuntut dan masih banyak lagi penyebab dari timbulnya jerawat.

Lalu obat apa yang bisa digunakan, agar jerawat hilang? Dari pada anda bertanya-tanya dan membuat galau pikiran anda sendiri, malah menambah banyak jerawat anda. yuk simak ulasan dibawah ini alternatif untuk penyembuhan jerawat anda.

1. Belerang
Gunakan belerang untuk membasmi jerawat anda. karena belerang mampu melenyapkan bakteri didalam kulit sehingga dia akan bekerja seperti spons yang bisa menarik kotoran dari pori-pori anda. jangan hiraukan bau dari belerang yang terpenting wajah anda bersih dan membuat anda percaya diri lagi untuk beraktivitas.

2. Asam glikolat
Asam glikolat juga menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan jerawat anda. asam glikolat bekerja sebagai proses pengelupasan kulit alami. Dengan terkelupasnya kulit alami akan membuat jerawat anda hilang secara perlahan. Dan bagi anda yang ingin memiliki kulit tetap lembab anda juga bisa menggunakan asam glikolat ini.

3. Tanah liat
Tanah liat? Gak salah? Ya tentu saja tidak salah dong, menggunakan tanah liat untuk alternatif menghilangkan jerawat akan sangat bagus. Karena tanah liat memiliki sifat alami yang bisa menyerap racun dipermukaan wajah dan pori-pori sehingga sangat ampuh untuk menyembuhkan jerawat.

4. Peptida
Peptida juga alternatif yang ampuh untuk menghilangkan jerawat, dengan mekanisme pertahanan didalamnya mampu melindungi infeksi yang terjadi dikulit. Dan peptida ini sangat ampuh untuk mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kolagen sehingga bekas luka bakar atau bekas jerawat bisa hilang seketika.

5. Lidah buaya
Menggunakan lidah buaya dapat mengobati jerawat anda dengan memanfaatkan antibakteri dan anti jamur didalamnya sehingga mampu mengobati peradangan pada jerawat anda.  selain itu lidah buaya juga mengandung asam salisilat yang mampu mengecilkan pori-pori dan keseimbangan PH kulit. Dan anda akan merasakan kulit yang cantik dan lembut.

Nah itulah tadi 5 alternatif yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Jadi tidak perlu pusing memikirkan “jerawat kapan hilang” . So jika ingin cantik dan bebas jerawat silahkan dicoba memakai tips-tips datas.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Obat Alternatif Untuk Membasmi Jerawat Membandel"

Post a Comment