8 Perawatan Ekstrem Yang Dilakukan Wanita Agar Selalu Cantik

loading...
Cantik & Tetap Awet Muda merupakan impian setiap wanita, tak jarang mereka selalu mencari ide-ide dan melakukan banyak hal untuk tetap cantik dan awet muda. Terlebih lagi mereka yang sudah menginjak usia 30 tahun, tentu saja mereka akan melakukan hal apa saja yang bisa membuat mereka tetap cantik.

8 Perawatan Ekstrem Yang Dilakukan Wanita Agar Selalu Cantik

Dari hal kecil sampe hal ekstrem sekalipun mereka mau melakukan, demi mendapatkan hasil maksimal pada wajah mereka. mungkin sebagian orang agak merasa aneh dengan cara mempercantik diri dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak pernah digunakan sebelumnya oleh kebanyakan orang

Anda penasaran, hal ekstrem apa saja yang dilakukan para wanita ini untuk membuat diri nya lebih awet muda dan tetap terlihat cantik. Yuk langsung saja kita simak 8 cara aneh yang dilakukan demi mendapatkan kecantikan di bawah ini :

1. Lintah
Mungkin kebanyakan wanita merasa geli dengan hewan yang satu ini, namun hal inilah yang diyakini dapat mebuat peremajaan kulit baru bagi wanita yang sudah menginjak usia 30 ke atas. Demi More salah satu artis terkenal yang mempercayai bahwa Linta dapat mengencangkan kulit wajahnya. Karena sifat linta yang dapat membuang racun ke dalam darah, sehingga linta dapat memberikan peremajaan pada kulit.

2. Masker kotoran burung
Menggunakan kotoran burung sebagai bahan kecantikan ? pasti heran kan, hal ini sudah menjadi kebiasaan orang jepang untuk mempertahankan kecantikannya dan selalu awet muda. Dan tradisi ini juga ditiru oleh model cantik victoria beckham, yang mencampurkan air, dedak padi dan kotoran burung bulbul. Masker tersebut dipercayainya bisa membuat kulit wajahnya tetap cantik dan tetap awet muda.

3. Masker kotoran kucing
Banyak orang mengetahui memelihara kucing adalah hal yang menyenangkan. Karena kucing dapat menurunkan stres atau menghilangkan masalah-masalah yang ada. Tapi apakah anda tahu kalo kotoran kucing dapat dijadikan masker kecantikan? Mungkin agak aneh ya mendengarnya.

Namun inilah faktanya, pasir kucing dapat dijadikan sebagai scrub wajah yang dapat menghilangkan keriput dan menjadian wajah lebih kencang. Christie Brinkley yang katanya acap kali menggunakan pasir kucing untuk kecantikkannya.

Meskipun tidak ada peneliti yang menyebutkan bahwa pasir kucing dapat dijadikan bahan kecantikan, namun model cantik ini mempromosikan menggunakan cara it dapat menjadkan kulit menjadi kencang.

4. Tidak tersenyum atau tertawa
Mungkin ini sangat tedengar aneh, tersenyum dan tertawa bukannya sangat bermanfaat menjadi awet muda? Tetapi tertawa dan senyum yang berlebihan akan mebentuk garis lipatan yang hanya akan membuat wajah terlihat keriput. Hal ini membuat para wanita untuk tidak tersenyum dan tertawa yang berlebihan demi mempertahankan kecantikannya.

Dikabarkan bahwa model seksi Kim Kardashian juga melakukan hal ini, yang selalu menjalani aktivitas tanpa ekspresi. Dan dia acap kali mendapat kritikan tentang sikapnya itu. Namun dia hanya mengunggah foto di instagram nya dengan caption “see, i do. But not often. It causes wrinkles”.

5. Collagen
Mengkonsumsi collagen memang sudah sering dilakukan, karena meminum collagen dapat membuat kulit terdorong keluar sehingga dapat mencegah kerutan pada wajah. namun harus anda ketahui bahwa collagen memiliki unsur yang terbuat dari babi, sapi, dan ayam. Hal ini sebaiknya anda hindari.

6. Hanya makan makanan berwarna ungu
Buah-buahan yang berwarna gelap dapat dipercaya untuk menghindari dari kegemukan. Buah yang bewarna gelap itu seperti goji berry dan blueberry yang memiliki antioksidan yang tinggi.

Banyak orang yang mengikuti cara diet ini, yang hanya mengonsumsi makanan bewarna ungu saja, salah satu nya artis Courtney Love yang juga mengikuti diet seperti ini lebih dari satu kali. Namun hal itu belum dipastikan bahwa makanan yang bewarna ungu dapat menurunkan berat badan karena Courtney juga telah melakukan operasi.

7. Memotong kulit leher
Untuk mendapatkan kecantikannya seringkali wanita berlaku ekstrem untuk menghilangkan kerutan pada wajahnya. Keriput tak hanya timbul disekitar mata, dahi, dan mulut. Tetapi dibagian leher juga mengalami kekenduran sehingga membuat leher menimbulkan lipatan-lipatan.

Hal ini yang membuat mereka berani untuk melakukan operasi pemotongan kulit leher agar leher tetap terlihat menarik dan kencang. Meski tidak bisa kembali sempurna, namun cara ini sudah pernah dilakukan oleh beberapa selebriti luar negeri.

8. Masker emas 24 karat
Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat kekencangan pada kulit wajah. dari memakai masker wajah yang terbuat dari coklat, madu , susu dan banyak buah-buahan yang dijadikan alternatif untuk masker muka.

Tapi masker yang satu ini sangat mencengangkan, menggunakan masker dengan berbahan emas 24 karat. Sampai-sampai mereka rela mengeluarkan uang sebesar $250 atau sekitar 3,2 juta untukmempertahankan kecantikan mereka.

Woow sangat ekstrem bukan ? itulah tadi cara gila yang dilakukan para wanita untuk tetap mempertahankan kecantikannya. Karena bagi mereka kecantikan itu perlu untuk mempertahankan eksistensi mereka didunia yang mereka geluti. Jika anda juga ingin cantik, silahkan coba cara-cara di atas. Selamat mencoba.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "8 Perawatan Ekstrem Yang Dilakukan Wanita Agar Selalu Cantik"

Post a Comment