Bangun Tidur Tetap Cantik ? Kenapa Tidak, Ini Tipsnya

Siapa sih yang tidak ingin menjadi cantik ? saya rasa semua wanita menginginkan hal tersebut termasuk ketika mereka bangun tidur. Namun masalahnya ada sebagian wanita yang merasa dirinya tidak cantik ketika bangun tidur pada pagi hari sehingga mereka akan mengangap diri mereka tidak cantik, tentu saja hal ini akan mengurangi rasa percaya diri dan membuat mereka menjadi badmod dalam menjalani aktivitas pada pagi hari.

Cantik memang relatif karena tidak semua orang mempunyai padangan yang sama tentang kecantikan wanita.Mungkin ada saja orang yang mengatakan anda cantik tetapi di lain sisi ada juga orang yang mengatakan anda tidak cantik sehingga kita tidak bisa menganggap diri kita paling cantik diantara wanita lainya.

Rahasia agar tetap cantik ketika bangun tidur

Nah, bagi anda yang selalu merasa kurang cantik atau tidak cantik ketika bangun tidur maka jangan khawatir karena ada beberapa tips yang bisa membantu anda agar tetap cantik ketika bangun tidur dipagi hari. Penasaran apa saja tipsnya ? amri kita simak tulisan dibawah ini.

1. Cuci Muka
Cuci muka ketika hendak tidur dimalam hari merupakan salah satu cara yang bisa membuat anda menjadi tetap cantik ketika bangun dpagi hari. Walaupun hal ini terlihat sepele ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit anda, coba bayangkan apabila anda tidak mencuci wajah ketika hendak tidur maka bisa dipastikan kotoran yang ada diwajah anda akan mengendap didalam kulit sehingga hal ini bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit anda seperti jerawat, wajah kusam dan lainnya.

Untuk itu usahakan untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur agar kulit bisa bernapas dan proses regenerasi kulit ketika anda sedang tidur akan berjalan dengan mulus sehingga hal ini akan membuat wajah anda tampak segar dan berseri ketika bangun tidur dipagi hari.

2. Perhatikan Makanan
Sebelum tidur pada malam hari sebaiknya anda harus memperhatikan makanan yang akan dikonsumsi karena apabila anda salah mengkonsumsi makanan pada malam hari maka akan berkibat pada kualitas tidur anda. Tidur yang terganggu dimalam hari akan membuat anda menjadi tidak frresh ketika bangun pada pagi hari sehingga anda akan terlihat kusam dan tidak cantik. Jangan mengkonsumsi makanan asin ketika hendak tidur karena hal ini merupakan salah satu biang keladi penyebab terganggunya tidur malam anda.

3. Kendalikan Stres
Stres merupakan salah satu sumber penyakit didalam tubuh sehingga sebisa mungkin hindari hal ini karena hanya akan membuat anda menjadi sengsara. Nah, apabila anda hendak tidur pada malam hari maka sebaiknya segala urusan dikantor dan berbagai permasalahan lainya sejenak anda luapakan agar bisa tidur dengan nyenyak pada malam hari dan akan membuat anda tetap cantik ketika bangun dipagi hari.

4. Perhatikan Posisi Tidur
Posisi tidur juga akan mempengaruhi tidur anda karena apabila tidak tepat maka tubuh akan terasa sakit-sakit saat terbangun pada pag hari sehingga hal ini akan membuat anda menjadi badmood. Usahakan posisi bantal tidak terlalu tinggi dan pas dengan kasur sehingga bisa menopang punggung dengan baik. Ingat kualitas tidur yang baik akan membuat anda segar dan fresh ketika bangun dipagi hari dan hal ini tentu saja akan berdampak pada kulit anda sehingga anda akan terlihat tetap cantik ketika bangun dipagi hari.

5. Buka Jendela Di Pagi Hari
Setelah melakukan ritual diatas ketika hendak tidur dimalam hari maka selanjutnya ketika bangun dipagi hari cobalah untuk segera membuka jendala dan rasakan udara pagi yang begitu segar sehingga hal ini akan membuat anda merasa fresh dan terbebas dari stres walaupun pekerjaan telah menanti anda.

6. Mandi Pagi
Jangan malas untuk mandi pagi, lakukan hal ini agar semakin membuat anda menjadi fresh dan cantik dipagi hari. Selain menyehatkan mandi dipagi hari juga akan menambah energi sehingga anda akan semangat dalam menjalani aktivitas-aktivitas yang telah menunggu anda

7. Sarapan
Setelah melakukan ritual diatas maka anda sudah bisa dikatakan cantik ketika bangun dipagi hari. Namun untuk menyempurnakan pagi anda yang indah maka jangan lupa untuk sarapan walaupun hanya secangkir teh karena hal ini akan membuat anda tidak hanya cantik tapi tetap sehat.

Itulah beberapa tips atau ritual yang harus anda lakukan agar tetap cantik ketika bangun tidur. Selain alami, ternyata langkah tersebut sangat mudah dilakukan, semua kembali kepada kita mau konsisten atau tidak dalam menjalaninya. Bagaimana menurut kalian, apakah mempunyai cara tersendiri ?


Halaman Berikutnya

0 Response to "Bangun Tidur Tetap Cantik ? Kenapa Tidak, Ini Tipsnya"

Post a Comment