Suami Bayar Mas Kawin, Pria Lain Yang Menikmati Lekuk Tubuhnya

Apa yang ada didalam pikiran Anda ketika melihat foto dibawah ini ? mungkin sekilas memang tampak biasa-biasa saja dan tidak ada yang salah dengan pasangan pengantin tersebut. Tetapi apabila Anda lihat dengan jeli lagi maka pastinya akan menemukan kejanggalannya.



Sejak pertama kali di unggah ke media sosial, foto tersebut mendapatkan banyak sekali kritikan dari netizen karena di anggap memiliki banyak kesalahan.

Selain posisi sholat yang salah, baju yang dikenakan oleh pengantin wanita pun tak luput dari perhatian netizen. Mereka mengatakan bahwa baju yang dikenakan pengantin wanita terlalu ketat sehingga menampilkan bentuk pinggulnya.

Salah satu kritikan yang datang dari netizen yaitu berasal dari akun yang bernama Mohamad Fadhli, komentar yang Ia tuliskan cukup tajam.

“Suami bayar mas kawin, pria lain yang menikmati lekuk tubuhnya, sungguh terlalu,” tulis seorang netizen bernama Wan Mohamad Fadhli.

Bahkan, bukan saja hanya para netizen yang berkomentar mengenai foto ini. Ustad kondang Malaysia juga turut memberikan pendapat, Beliau mengatakan bahwa dalam tata tertib shalat, seorang suami yang mengimami istri ketika shalat harus berada di depan istri dan posisi istri harus di belakang suami, bukanya ditepi suami



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Suami Bayar Mas Kawin, Pria Lain Yang Menikmati Lekuk Tubuhnya"

Post a Comment