6 Alasan Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria Humoris

Pria adalah makhluk tuhan yang diciptakan dengan penuh kekuatan dan sifat yang tegas dimilikinya. Pantas saja jika pria dijadikan seorang pemimpin didalam rumah tangga. Berbeda dengan wanita, sifat yang dimiliki wanita lembut dan sangat peka terhadap hal apapun. Sebab itulah pria dan wanita diciptakan untuk saling melengkapi.

6 Alasan Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria Humoris

Pria lebih cenderung  jatuh cinta kepada wanita yang cerdas dan smart, sedangkan wanita lebih jatuh cinta kepada pria yang bisa membuat nya tertawa bahagia karena baginya itu adalah hal yang nyaman. Ya, pria yang mempunyai selera humoris yang tinggi dapat membuat wanita jatuh cinta kepadanya. Wanita akan lebih bahagia jika dia memiliki pasangan yang dapat menempatkannya di zona nyaman.

yuk kita simak 6 alasan mengapa pria humoris dapat membuat wanita jatuh cinta? ini alsannya :

1. Menghibur
Bagi wanita pria yang memiliki selera humoris yang tinggi itu adalah hal yang sangat menghibur. Sebab dengan lelucon-lelucon yang dibuat oleh pria dapat membuat wanita semakin bahagia dan terhibur melihatnya. Sebab itulah pria humoris itu sangat mudah membuat wanita jatuh cinta kepadanya.

2. Bukan tipe yang serius
Pria yang memiliki humor yang tinggi biasa nya bukan termasuk tipe yang serius. tipe pria seperti ini akan sangat mudah sekali menerima celaan orang terhadapnya, mereka tidak akan mudah tersinggung dan mengambil hati atas perkataan-perkataan yang tidak menyenangkan ditelinganya. Maka dari itu wanita jatuh cinta akan tipe pria yang seperti ini, sebab mereka akan selalu memberikan kelucuan yang tanpa dibuat-buat.

3. Percaya diri
Pria humoris adalah pria yang sangat percaya diri dengan penampilanya. Mereka sangat yakin humor yang mereka berikan kepada wanita adalah hal natural sehingga membuat wanita percaya akan semua leluconnya. Namun pria seperti ini jika mereka sedang bercerita maka ceritanya ini jujur. Sebab itulah wanita semakin jatuh cnta pada pria tipe ini.

4. Berteman baik dengan orang lain
Pria humoris akan banyak sekali mempunyai teman. Pasalnya mereka tidak gampang membuat keributan dengan orang lain. Sebab itulah pria tipe ini sangat mudah sekali membuat wanita jatuh cinta dengan gaya dan selera humor nya. 

5. Membuat tertawa wanitanya
Pria humoris akan memberikan kelucuannya ketika hubungan mereka didera masalah-masalah kecil. Biasanya pria seperti ini akan membuat cerita lucu yang dapat membuat wanitanya tertawa kembali dan melupakan masalah yang ada. Pria seperti ini tidak akan membiarkan wanitanya berlama-lama marah padanya. Cukup dengan cara humoris yang dimilikinya dapat membuat suasana tenang dan nyaman kembali. So, wanita semakin jatuh cinta dnegan pria yang seperti ini.

6. Kreatif
Pria yang lucu akan membuat hal-hal yang tak terduga yang bisa membuat wanita kagum kepadanya. Dengan sejuta bahan yang tidak ada habisnya akan mereka lontarkan untuk membuat wanita nyaman ketika bersamanya. Dengan ke kreatifan itulah yang membuat wanita selalu ingin bersama pria humoris ini.

Itulah 6 alasan Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria Humoris. Pria seperti ini adalah pria yang selalu siap untuk menjaga perasaan wanita karena dengan kelucuan yang mereka miliki tersimpan sifat kepekaan terhadap wanita. semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Alasan Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Pria Humoris"

Post a Comment