6 Bahan Alami Yang Ampuh Untuk Usir Komedo

Zaman sekarang masih komedoan ? udah gak jaman lagi. Hehe komedo di wajah itu bagaikan hidup didalam sangkar, gak berani keluar, malu sama teman-teman. Karena komedo sangat mengganggu penampilan. Kadang ngerasa gak PD jika harus berbicara terlalu dekat dengan teman, oleh karena komedo yang numpuk di sekitar hidung. Kalo udah seperti itu pasti kamu sebel banget kan ? pasti cari solusi untuk menghilangkan komedo-komedo tersebut.

Hilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

Dari pada anda kesal, marah gak karuan mending lihat aja tips dibawah ini cara alami untuk menghilangkan komedo. Yuk langsung saja kita simak :

1. Scrub garam
Garam adalah salah satu solusi untuk menghilangkan komedo anda. dengan cara ini dapat mengatasi komedo-komedo anda tanpa ada efek lain. Jadi menggunakan garam sangat aman dan sangat membantu menghilangkan komedo anda

2. Scrub gula
Cara ini juga dapat membantu mengangkat komedo anda. caranya kombinasikan gula dengan lemon seperti membuat pasta. Lalu gosokkan hasil campuran gula dan lemon tadi dibagian hidung. Dan hasilnya komedo anda akan terangkat.

3. Kayu manis
sama seprti halnya menggunakan gulah, kayu manis yang dicampur dengan lemon juga dapat mengatasi masalah komedo anda. campurkan kayu manis dan lemon lalu oleskan pada hidung, tunggu hingga kering kemudian gosok secara perlahan. Scrub ini dapat membantu mengangkat komedo-komedo anda.

4. Telur
Gunakan putih telur yang dicampur dengan 2 sendok makan madu. Aduk secara merata lalu terapkan pada wajah, bersihkan setelah kering. Lakukan hal ini secara berulang-ulang sehingga komedo tidak muncul kembali.

5. Yoghurt
Yoghurt dapat membantu anda untuk mengatasi masalah komedo pada wajah anda. karena yoghurt juga dapat menyejukkan kulit anda.

6. Baking soda
Gunakan baaking soda untuk mengangkat komedo. Caranya tambahkan sedikit air pada baking soda, kemudian oles dimuka anda. hal ini akan membantu menghilangkan komedo pada wajah anda.

Baca Juga

  1. Inilah 5 Hal Yang Membuat Kecantikan Wanita Semakin Terpancar
  2. 5 Tips Ampuh Agar Tetap Percaya Diri Meski Berjerawat

Itulah tadi cara-cara alami yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah komedo pada wajah anda. untuk memastikannya apa salahnya anda mencoba saran-saran di atas. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Bahan Alami Yang Ampuh Untuk Usir Komedo"

Post a Comment