5 Obat Alami Yang Ampuh Untuk Membersihkan Usus Besar

Kalo perut sembelit itu rasanya sakit banget! Ya begitulah ungkapan yang sering diungkapkan oleh penderita sembelit. Apalagi kalau sudah menderita sembelit kronis pasti semua nya jadi serba salah, itu tandanya anda harus membersihkan usus besar anda agar tidak terjadi sembelit yang berkepanjangan. Bagaimanacara membersihkan usus besar, apa harus mengeluarkan biaya yang besar?

cara membersihkan usus besar

Anda tidak perlu khawatir untuk berobat sana-sini untuk membuat usus besar anda bersih dan tetap sehat cukup menggunakan bahan herbal yang tidak diragukan lagi khasiatnya. Selain itu obat herbal ini jelas sangat aman untuk kesehatan tubuh anda.  jadi anda bisa menggunakan obat herbal ini kapan saja dan dimana saa ketika sembelit menyerang anda.

Apa saja bahan alami tersebut? nah, dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan obat alami yang ampuh membersihkan usus besar. Berikut ulasannya :

1.Air garam hangat
Cara mudah pertama adalah dengan cara membuat air garam hangat dipagi hari. Caranya ambil garam setengah sendok teh masukkan kedalam air hangat, lalu aduk setelah itu minum air garam hangat tadi dipagi hari dengan catatan perut masih kosong. Hal ini bisa membersihkan usus besar anda karena garam mampu mengoptimalkan gerakan pada usus.

2.Air lemon
Air lemon yang dicampur dengan garam juga ampuh menjadi obat pembersih usus besar. Caranya ambil satu sendok air lemon dan satu sendok teh air garam kemudian campurkan air lemon dan garam tadi kedalam air hangat. Waktu minum nya juga dipagi hari ketika perut masih kosong. Rasakan sensasi nya untuk usus anda.

3. Jus apel
Jus apel juga menjadi salah satu alternatif untuk membuat usus anda bersih dan sehat. Sebaiknya anda membuat sendiri jus apel dirumah jangan membeli karena jus apel bikina sendiri lebih aman daripada mebeli pada orang lain. Jus apel dapat membantu mendorong gerak usus dan juga ampuhuntuk mengeluarkan racun didalam tubuh. untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsums jus apel 3-4 kali sehari.

4. Yogurt
Seperti yang kita tahu bahwa yogurt adalah sumber kalsium yang sangat baik untuk tubuh. Namun harus anda tahu bahwa yogurt juga dapat memperbaiki usus besar sehingga usus anda akan sehat dan bersih. Caranya konsumsi yogurt 3 sendok setiap harinya dan rasakan kesehatan tubuh dan usus anda.

5. Minum air putih
Dianjurkan bagi anda untuk mengonsumsi banyak air putih setiap harinya guna untuk menjaga agar usus besar tetap sehat dan bersih. Usahakan untuk minum 12 gelas dalam sehari karena air putih dapat mengeluarkan racun dan limbah berbahaya dari dalam tubuh. jadi dapatkan kesehatan usus anda dengan mengonsumsi air putih setiap harinya.

Nah itulah cara alami untuk membersihkan usus besar anda. yang murah dan mudah saja ada, mengapa harus bersusah payah mencari obat yang lebih mahal untuk mendapatkan kesehatan usus anda.



Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Obat Alami Yang Ampuh Untuk Membersihkan Usus Besar"

Post a Comment