4 Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Pori-Pori Wajah Membesar

Wanita mana sih yang tidak ingin melihat wajahnya tetap halus dan tanpa noda? Pasti semua wanita selalu ingin tampil cantik dan ingin wajahnya tetap bersih. Namun bagaimana jika pori-pori diwajah yang besar hinggap diwajah anda? tentu hal tersebut akan sangat mengganggu kenyamanan anda dalam beraktivitas. Selain merasa jelek kita juga merasa tidak percaya diri.

Pori-pori yang besar diwajah itu seperti momok yang menakutkan. Apa lagi jika kita memakai make-up, pori-pori akan terlihat tambah besar dan semakin membuat keadaan wajah semakin jelek untuk dipandang secara dekat.

Penyebab Pori-Pori Wajah Membesar

Nah, berikut ada 4 hal sepele yang bisa menyebabkan pori-pori wajah membesar yang harus anda hindari .

1. Tidak Memperhatikan Kebersihan Wajah
Jaga kebersihan wajah anda agar dapat mengecilkan pori-pori. Hal ini sangat penting untuk membuat pori-pori anda tidak bertambah besar. Lakukan setiap hari agar wajah tetap cantik walaupun tanpa make-up.

2. Penggunaan Foundation yang Salah
 Salah cara memakai foundation juga dapat memicu terjadi besarnya pori-pori. Jangan gunakan kuas untuk mengoleskan foundation, tetapi pakailah spons untuk memakai foundation di wajah anda. tempelkan spons secara halus pada bagian hidung anda. karena biasa nya pori-pori sering terdapat dibagian hidung tersebut. Jika ingin cantik maka pintar-pintarlah untuk merawat wajah agar terhidar dari hal yang tidak di inginkan.

3. Pemakaian Bedak Yang Tidak Benar
Pakailah bedak dengan benar, karena hal itu juga berpengaruh pada pori-pori anda. karena salah memakai bedak hanya akan membuat pori-pori anda terlihat besar. Sama hal nya seperti memakai fundation, jangan memakai bedak dengan menggunakan kuas. Namun gunakan lah puff bedak, agar bedak dapat menyatu dengan kulit sehingga pori-pori akan terlihat mengecil.

4. Sering Menggunakan Produk Yang Tampak Basah dan Berkilau
Pakailah matte fundation untuk membuat pori-pori anda terlihat kecil. Hindari pemakaian produk yang tampak basah dan berkilau. Karena hal itu hanya dapat membuat pori-pori anda semakin jelas. Jadi hindari ya produk kecantikan seperti itu jika ingin tetap percaya diri dan mendapati wajah yang halus tanpa pori-pori yang besar.

Baca Juga:

  1. 6 Bahan Alami Yang Ampuh Untuk Usir Komedo
  2. 5 Manfaat Ampas Kopi Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang

Itulah 4 hal sepele yang menyebabkan pori-pori wajah membesar. Sudah saatnya untuk tidak mengulangi kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut agar kulit wajah anda tetap cantik dan menarik sepanjang waktu.


Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Hal Sepele Yang Bisa Menyebabkan Pori-Pori Wajah Membesar"

Post a Comment