Sembilan Tips Jitu Yang Buat Sidia Makin Mencintaimu

Jatuh cinta memang indah rasanya, ya begitulah kata anak-anak muda jaman sekarang. Kalo hidup tanpa cinta itu, katanya seperti taman tak berbunga. Haha cerita cinta, ada saja selalu membuat orang menjadi gila. Namun rasa jatuh cinta benar-benar harus dipupuk setiap saat, jika hanya jatuh cinta saja kemudian menjalin hubungan tapi tanpa diberi pengertian maka cinta itu akan berpaling.
 
Sembilan Tips Jitu Yang Buat Sidia Makin Mencintaimu


Ya, jelas setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan diperlukan untuk memahami dan mengerti karakter satu sama lain. Jika tidak, bisa saja rasa jatuh cinta lama-kelamaan menjadi hilang. Nah, sebab itulah setiap pasangan disarankan untuk membuat pasangan mereka bahagia. Hal ini agar hubungan langgeng sampai jenjang keseriusan.

Buat kamu ladies, ada cara jitu yang bisa membuat pasangan anda semakin jatuh cinta kepada anda. bagaimana caranya? Yuk simak tips jitu yang buat sidia makin jatuh cinta kepadamu. Berikut ulasannya :

1.usahakan setiap anda berkencan ataupun ingin menemuinya agar tampil menarik didepannya. Meski ini bukanlah hal yang pertama untuk anda bertemu ataupun berkecan dengannya, tapi hal ini memang harus kamu lakukan agar sidia semakin jatuh cinta padamu ladies.

2. tak ada salahnya jika kamu harus sedikit menjadi orang yang humoris ketika menghabiskn waktu bersamanya. Karena kebanyakan para pria menyukai selera humoris. Jadi apa salahnya jika kamu dapat menyeimbangi dia. Dengan itu, dia akan semakin mencintaimu.

3. cobalah untuk menyukai hal baru, sama seperti apa yang dia sukai.  Dengan mulai menyukai tantangan baru, akan membuatmu dan dia semakin bersemangat dalam menajalani hubungan anda. Tapi tidak hrus memaksakan dirimu juga ya ladies.

4. sempatkan diri untuk selalu mendukung apapun kegiatan yang dia lakukan. Meski kesibukan menghampirimu, cobalah untuk menyepatkan waktu untuk memberi perhhatian lebih untuknya. Dia akan semakin mencintaimu.

5. setiapkali anda ingin mencuri perhatiannya, jangan sekali-kali merubah diri anda menjadi oranglain. Jadilah diri sendiri, karena pasangan yang tulus mencintaimu akan lebih menyukaimu karena dirimu sendiri bukan menjadi oranglain.

6. berikan kepercayaan yang lebih pada pasangan. Karena kepercayaan adalah salah satu kunci yang membuat hubungan bertahan lama. Saling terbuka dan jujur akan membuat pasangan tidak mempunyai alasan untuk tidak mencintaimu. Malah keyakinan dia akan bertambah bahwa kamulah orang yang benar dia cintai.

7. Kata siapa wanita tidak boleh flirting ke pria terutama pasangan? Mengirimkan pesan romantis akan membuatnya semakin merindukanmu. Jangan lupa dicoba ya ladies.

8. Jangan mudah mengeluh. Cobalah untuk berkompromi dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Perbedaan yang terjadi di antara kalian bukan untuk diperdebatkan.

9. Dekat dengan teman-temannya akan membuatnya merasa diperhatikan. Dia akan bangga mengenalkanmu kepada temannya. Jangan menutup diri, bukankah untuk mencintainya kamu pun harus mencintai kehidupannya?

Nah itulah tips yang sangat ampuh untuk membuat pasangan anda semakin mencintai anda. dibutuhkan keikhlasan yang penuh dalam menjalin hubungan, karena jika ada sedikit saja kekeliruan tujuan dalam membangun hubungan maka semua akan hancur dengan cepat. Dicintai adalah hal yang paling menyenangkan. Tapi mencintai dengan tulus juga harus dibutuhkan. So, jadilah diri sendiri dan tunjukkan pada dia bahwa andalah yang terbaik untuknya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Sembilan Tips Jitu Yang Buat Sidia Makin Mencintaimu"

Post a Comment