4 Tips Ampuh Untuk Menarik Perhatian Pria

Banyak hal yang dilakukan wanita jika ingin membuat pria yang disukainya jatuh cinta kepadanya. Namun kebanyakan dari wanita salah untuk mengutarakan perasaan kepada pria dengan cara-cara yang membosankan dan membuat pria merasa muak dengan tingkah laku wanita tersebut. Hal itulah terkadang membuat wanita berpikir, bagaimana cara nya untuk membuat pria yang ia sukai bisa jatuh cinta kepadanya.

4 Tips Ampuh Untuk Menarik Perhatian Pria
Sebenarnya banyak hal positif yang dapat anda lakukan untuk menarik pria yang disukai juga menyukai anda. penasaran apa saja tips-tips nya? Yuk langsung saja kita simak 4 hal terjitu yang bisa anda lakukan untuk menahlukkan hati pria yang anda sukai.

1.Manis dan Cantik Hatinya
Jadilah wanita yang manis dan cantik hatinya karena itu semua juga berpengaruh untuk pria apakah dia benar-benar mencintai orang yang benar atau salah. Bukan hanya manis tetapi pria juga selalu menilai bagaimana dengan hati perempuan itu apakah dia baik atau dia hanya berpura-pura. Jika ingin membuat pria jatuh cinta kepada anda maka berusahalah untuk menjadi sosok yang menyenangkan.

Karena pria tidak hanya melihat dari sisi manisnya wajah tetapi juga melihat dari sisi kebaikan hati wanita. jadi jika ingin menjadi wanita pilihan, hindari sifat sombong, sok jual mahal karena sifat itu tidak disukai oleh para pria dan jadilah orang yang manis tingkah laku nya serta apa ada nya. Pastikan pria yang sedang anda inginkan selalu merasa nyaman dan bahagia saat didekat anda.

2.Jadilah Diri Sendiri dan Percaya Diri
Jika ingin membuat pria jatuh cinta maka jadilah diri sendiri dan percaya diri karena itu semua akan membuat pria akan lebih nyaman berada didekat anda. Apapun itu masalah nya dan dalam kondisi apapun pastikan anda tetap percaya diri dan tetap menjadi diri sendiri karena pria tidak suka pada wanita yang berpura-pura.

Rubahlah suasana ketika anda sedang bersama pria yang anda inginkan seperti, bersenda gurau dan menciptakan hal-hal yang positif agar tidak terlalu bosan saat menghabiskan waktu berdua dengannya. Namun harus tetap jadi diri sendiri ya, tidak perlu terlalu lebay karena itu semua bisa menjadikan pria merasa ilfil dengan sikap anda.

3.Jangan Terlalu Gugup
Berusahalah untuk tetap tenang ketika berhadapan dengan pria yang kamu inginkan walaupun terkadang ada perasaan gugup, takut dan bingung namun hal itu hanyalah efek dari perasaan yang mendalam pada pria. Rileks, ya hal itu yang harus kamu tunjukkan jangan terlalu kelihatan jika anda gugup didepannya.

Dan bersikap manislah serta sedikit merayu atau mungkin anda dapat menatap matanya dan memberikan ia senyuman yang paling manis yang anda miliki. Walaupun seperti lelucon tapi ini sangat baik untuk membuat anda lebih dekat lagi dengan pria tersebut. Dan usahakan kesenangan itu tetap terjaga ketika dia brsama anda.

4.Tampil Cantik dan Menarik
Cantik dan menarik, ya seperti nya itulah kunci membuat pria untuk jatuh cinta kepada anda. cantik disini bukan kamu harus berdandan menor agar terlihat cantik cukup dengan merawat diri, bersih dan mempesona. Tampilan sederhan namun anggun itulha yang membuata pria untuk jatuhcinta da memilih anda menjadi pasangannya.

Jadilah wanita yang aggun dan menarik jangan terlalu cerewet atau matre karena semua itu hanya akan membuat pria berpikiran negatif tentang anda. berikan perhatian khusus dan benar-benar tulus terhadap pria agar dia yakin dan selalu merasa senang jika berhadapan dengan anda. jadi tampil cntik dan menarik itu perlu ya guys untuk membuat pria jatuh cinta kepada kita.

Nah itulah 4 cara terjitu membuat pria jatuh cinta kepada anda. jadilah wanita apa adanya dan baik hatinya jika ingin menjadi wanita pilihannya.  Namun harus kamu ketahui tak jarang orang yang kita sukai seringkali sudah memiliki hati yang lain jadi jika semuanya sudah anda lakukan untuk membuat pria itu nyaman dan senang tapi cinta anda tak terbalaskan harus tetap tegar ya ladies karena masih banyak pria lain yang menanti dan mencintai anda.



Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Tips Ampuh Untuk Menarik Perhatian Pria "

Post a Comment