Empat Tanda Transparan Dia Naksir Kamu

Ketika jatuh cinta, ada sebagian pria tidak mampu mengungkapkan perasaannya. Biasanya kita ketahui bahwa jika pria jatuh cinta ada saja cara untuk mereka mengungkapkan dengan lantang dan jelas kepada wanita pilihannya tentang perasaannya saat ini. Namun ada pula pula pria yang membiarkan rasa suka itu bersemayam dihatinya dan selalu memberikan perhatian-perhatian mulai dari hal kecil hingga hal besar kepada wanita.
 
Empat Tanda Transparan Dia Naksir Kamu


Kan wanita jadi bingung jika melihat sikap pria yang seperti itu. Jawabannya ada dua yaitu antara dia benaran suka sama kamu atau hanya kamunya saja yang ke GRan girl.  Memang sifat pria kadangkala sush ditebak. Namun tenang girl, pria tidak akan pernah bisa bertahan lama untuk menyimpan rasa sukanya. Apalagi saat dia berada didekatmu ladies, inilah empat tanda transparan kalau dia benar naksir kamu. Berikut ulasannya :

1.Tanda transparan yang akan diberikan pria terhadapmu dimulai dari mata girl. Ya ketika kamu dan dia berbincang cobalah untuk melihat matanya girl, jika dia juga menatap matamu lebih dalam dan seakan merasa nyaman didekatmu berarti dia benar naksir kamu ladies. Sebab pandangan mata adalah yang paling bisa mengungkapkan rasa cinta. Mata tak akan pernah bisa bohong deh kalau urusan cinta. Wah, ada yang naksir kamu nih ladies.

2. Dia lebih memperhatikan kamu dibanding cewek lain. Sikapnya juga akan menjadi lembut ketika berbicara denganmu dan dia seakan ingin melindungi kamu dimanapun kamu berada. Bahasa tubuhnya juga menunjukkan bahwa dia sebenarnya ingin bersamamu lebih lama. Nah ini tanda transparan yang akan ditunjkkan pria ketika dia naksir kamu ladies.

3. Dia selalu ingin terlihat wow dimatau ladies, dia tidak ingin melakukan hal yang tak kamu sukai. Maka dari itu dia akan banyak bertanya kepadamu tentang hal mana yang kamu suka dan mana yang tidak. Wah ini kode kalau dia inginkan kamu ladies.

4. Jika seorang pria menyukaimu maka ia akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkanmu. Ini akan membuat beberapa ketidaksengajaan terjadi Ladies. Ia bisa saja tiba-tiba muncul saat kamu sedang hangout bareng teman-teman. Semacam ketidaksengajaan sih, namun bisa saja ia sudah berusaha untuk bertanya pada sahabat dekatmu.

Memang tidak semua pria yang dengan mudah mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita. Tapi dengan perhatian-perhatian dan usaha dari mereka untuk kitalah yang mewailkan perasaan mereka ladies. Nah jadi janga bingung lagi yang ladies, jika kamu melihat tanda transpara yang diberikan pria kepadamu seperti diatas oeka untuk menyikapinya. Dia juga ingin perhatianmu dn sebenarnya dia ingin menunjukkan bahwa dia naksir kamu namun belum terucap dengan kata. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Tanda Transparan Dia Naksir Kamu"

Post a Comment