Empat Kebahagiaan Ini Hanya Dimiliki Cewek Pendek

Memiliki tubuh pendek, gak banget deh. Pasalnya tubuh pendek hanya akan membuat penampilan anda menjadi tidak menarik dan hal inilah yang membuat anda merasa kurang percaya diri dalam melakukan aktivitas. Ketahui ladies, setiap manusia memang dilahirkan dalam keadaan yang berbeda. Ada yang gemuk, ada yang kurus, ada yang tinggi dan juga ada yang pendek.
 
Empat Kebahagiaan Ini Hanya Dimiliki Cewek Pendek


Jadi jika anugrah itu selalu disyukuri, maka hidup anda akan lebih indah kok. Siapa bilang cewek pendek itu tidak menarik? Justru mempunyai tubuh pendek itu unik dan memiliki banyak kehokian lho ladies. Jadi tak perlu minder dengan para cewek-cewek bertubuh tinggi lainnya. Tidak percaya kalau cewek bertubuh pendek itu hoki? Yuk simak empat kebahagiaan ini hanya dimiliki cewek pendek. Berikut ulasannya :

1. Nggak Kerepotan Pakai High Heels
Cewek pendek selalu gak kerepotan dengan pakai high heels, karena justru pakai sepatu hak tinggi akan membuat tubuh anda terlihat tinggi dan menarik. Jadi gak perlu repot jika kamu mempunyai tubuh pendek. Toh kamu juga bisa dengan mudah memakai high heels nya, iya kan? So, tubuh pendek tidak selalu membuat kamu jelek. Dengan bantuan high heels akan membuat tubuh and asemakin seksi.

2. Bisa Coba Berbagai Macam Baju
Beruntunglah untuk kamu yang mempunyai tubuh mungil, sebab dengan tubuh mungilmu kamu bisa mencoba berbagai jenis dan macam baju apapun. Karena dengan tubuhmu yang pendek, kamu tidak kesusahan mencari baju. Bahkan untuk memakai baju-baju ABG pun kamu masih cocok. Berbagai desain baju, bisa terlihat pantai ketika kamu pakai.

3. Kelihatan Awet Muda
Padahal usia sudah menginjak titik dewasa tapi kamu masih dianggap seperti anak remaja yang masih sekolah. Wow, bahagia lah orang-orang yang mempunyai tubuh pendek. Karena wajah nya akan mengikuti gerak tubuh nya yang selalu terlihat awet muda. Jadi tidak perlu menganggap bahwa tubuh pendek itu adalah sebuah hal yang memalukan.

4. Nggak Ngabisin Tempat
Dimana pun sicewek pendek berada, dia tidak akan menghabiskan banyak tempat untuk duduk. Bahkan dia bisa dengan mudah nya menyelip dimana pun dia mau duduk. Hal ini jelas menguntungkan orang-orang yang berada disekitarmu, dia akan merasa lega dan mendapatkan tempat yang longgar ketika bersamamu. Bukan saja menjadi kebahagiaan kamu tapi juga bisa membantu orang lain kan ladies?

Itulah empat kebahagiaan yang hanya dimiliki cewek pendek. Memang terkadang tidak enak dilecehkan hanya karena kita bertubuh pendek. Tapi tetaplah mensyukuri atas anugrah yang diberikan Pencipta untuk kita. hilangkan sifat mider dan cobalah untuk memulai hari anda dengan senyuman tanpa harus membebani anda hanya karena tubuh anda yang pendek. Cewek pendek mala justru menarik kok, tetap semangat. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Kebahagiaan Ini Hanya Dimiliki Cewek Pendek"

Post a Comment