Ingin Kulit Cantik Dan Awet Muda ? Konsumsi 3 Jenis Teh Ini

Wanita mana sih yang tak ingin terlihat cantik dan awet muda ? saya rasa semua wanita menginginkan hal tersebut. Namun untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan perawatan yang konsisten dan teratur, bahkan ada sebagian orang yang berani mengeluarkan biaya yang banyak untuk perawatan tubuh dan wajah mereka.

tips awet muda dan cantik

Padahal untuk tampil cantik dan awet muda sebenarnya tidak harus membuang banyak uang karena ada beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan salah satunya adalah teh. Nah teh ini juga mempunyai jenis yang bermacam-macam namun memiliki manfaat yang sama-sama mengangumkan, baik itu untuk kesehatan maupun kecantikan.

berikut dibawah ini ada 3 jenis teh yang bisa membuat membantu mencerahkan kulit sehingga membuat Anda terlihat cantik dan awet muda. Penasaran ? simak tulisan dibawah ini.

1. Teh Hijau
Dr Renee Snyder, MD seorang dokter kulit ternama mengatakan bahwa salah satu bahan alami yang bisa bantu kulit tetap cantik adalah teh hijau. Nah jadi bagi anda yang ingin mendapatkan kulit cantik secara alami pakailah teh hijau untuk alternatifnya. Teh hijau ampuh membuat kulit anda tetap lembab tidak kusam dan keriput sehinggan anda akan nampak lebih awet muda dan tetap cantik. Caranya konsumsi teh hijau disetiap pagi anda. dan pakialah lotion yang terbuat dari teh hijau yang siap untuk membuat kulit tetap lembab dan sambut kulit cantik anda.

2. Teh Chamomile
Teh chamomile juga menjadi salah satu alternatif lainnya untuk membuat kulit tetap cantik dan awet muda. Dengan berbagai nutri dan vitamin didalamnya dapat menunjang penampilan anda yang sudah ta menjadi awet muda dengan kulit kecang sepanjang hari. Gunaka teh chamomile ini sebagai masker alami anda. eits bagi anda yang mengalami kulit yang ruam dan lukapun teh chamomile siap membantu menyembuhannya. Jerawat dan komedo pun lewat, wajah nampak merona dan awet muda setiap hari

3. Teh Merah (Rooibos)
Kadungan anti inflamasi didalamnya membuat teh merah menjadi kepercayaan untuk membuat kulit sehat dan cantik.  Teh yang berasal dari afrika ini juga sangat ampuh membuat kulit keriput, kering menjadi kencang san lembab  sehingga kulit yang sudah mulai menua akan terlahr kembali seperti awet muda dan cantik.

Nah itulah 3 jenis teh yang bisa Anda manfaatkan untuk membantu mencerahkan kulit agar selalu terlihat cantik dan awet muda secara alami tanpa harus menggunakan cream pemutih yang belum tentu aman untuk kulit dan kesehatan Anda.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ingin Kulit Cantik Dan Awet Muda ? Konsumsi 3 Jenis Teh Ini"

Post a Comment