5 Aktivitas Yang Menyenangkan Bagi Para Jomblo

Kata orang bahagia itu adalah saat kita mempunyai pasangan. Sebab jika seseorang mempunyai pasangan hidupnya tidak akan pernah sepi dan selalu merasa ceria dan senang. Memang sih tidak semua orang bisa menjalani hidup sendirian, pasti mereka membutuhkan sosok yang bisa membuatnya bahagia. Tapi siapa bilang jomblo itu tidak menyenangkan? Justru malah menjadi jomblo adalah hal yang menyenangkan karena kita  bebas untuk masa muda kita dan fokus dengan masa depan. Jomblo bukan berarti gak laku kan?

aktivitas menyenangkan bagi jomblo

Ketika seseorang memilih untuk jomblo bukan berarti mereka tidak mampu mendapatkan pasangan, namun terkadang banyak hal yang dipikirkan sijomblo untuk masa depannya. Dan yang paling penting bukan saatnya seorang jomblo harus bersedih dan terpuruk kan? So banyak hal yang menyenangkan dan memanjakan anda saat menjomblo. Yuk isi waktu jomblo anda dengan melakukan hal yang menyenangkan berikut ini :

1.Pergi berlibur sendirian
Liburan sendirian, apa menyenangkan? Tahukah anda saat anda menjomblo hal yang menyenangkan adalah pergi berlibur sendirian karena liburan sendiri dapat membuat anda menikmati kesendirian dan bebas berkeliaran kemana saja dan hal tersebut sekaligus membangkitkan rasa percaya diri serta mendewasakan pemikiran anda. Dengan itu anda pasti tahu mana yang baik dan yang buruk bagi anda.

2. Fokus pada karir Anda
kata psikolog klinis mimrah ansari  "Menghabiskan waktu maksimum untuk bekrja tidak hanya akan membantu Anda mencapai tinggi profesional, tetapi juga akan membuat Anda merasa bahagia dan kuat. Ini tidak berarti bahwa Anda harus berubah menjadi gila kerja, tetapi memberikan yang terbaik pada pekerjaan Anda akan membebaskan Anda juga.

Ketika anda menginginkan kesuksesan terlabih dahulu, maka cobalah untuk fokus dengan segala aktivitas anda saat ini. Pilihlah pekerjaan yang anda sukai, karena hal tersebut bisa memusatkan konsentrasi anda.jadi anda tidak perlu memikirkan hal yang tidak penting untuk anda pikirkan.
3. Berbelanja atau pergi keluar menonton film
Pergilah menyenangkan diri anda dengan cara berbelanja atau menonton film kesukaan anda.Nah yang satu ini tidak akan membuat anda menunggu-nunggu karena anda tidak akan menjemput seseorang. Anda bisa pergi sendiri atau dengan teman-teman anda karena itu lebih menyenangkan.

4. Hidup untuk diri sendiri, tidak sendiri
Cobalah berpikir positif dan yakinkan diri anda bahwa hidup itu untuk diri kita sendiri bukan hidup sendiri. Jadi cobalah untuk menemukan jati diri anda sendiri dan jadikan semua moment kesendirian anda menjadi waktu yang tepat untuk memperbaki diri untuk menjadi lebih baik lagi. Misalnya dengan cara mengikuti kerja sosial atau hal yang lebih menyenangkan lainnya. hal tersebut bisa meningkatkan waktu anda.

5. Lakukan minat atau hobi Anda
Ketika anda memiliki minat dan hobi saya pikir anda tidak membutuhkan seseorang pendamping saat ini. Jadi bagi anda yang jomblo anda bisa memanjakan diri anda dengan kursus memasak atau menari dijamin kebahagiaan akan anda rasakan karena hobi itu adalah sesuatu hal kebahagiaan tersendiri bagi anda. atau mungkin anda bisa membuat taman atau kebun disekitr rumah untuk menyejukkan hati anda.

Nah jomblo tapi menyenangkan bukan? karena masih banyak hal baru yang bisa anda lakukan ketika muda. Jangan biarkan hati anda galau hanya karena belum memiliki pasangan, lebih baik fokus dengan diri anda sendiri dan kesuksesan anda. jadi itulah 5 hal menyenangkan yang bisa anda lakukan ketika anda menjomblo.



Halaman Berikutnya

1 Response to "5 Aktivitas Yang Menyenangkan Bagi Para Jomblo"

  1. Haha. Iya juga ya.

    Mari mampir juga ke rumah saya http://daroelazis.blogspot.com/

    ReplyDelete