6 Tips Agar Bibir Tetap Indah Sepanjang Hari

Setiap wanita pasti ingin terlihat fresh, terlebih lagi pada bagian bibir mereka. bibir yang cantik dan terlihat segar sepanjang hari menjadi salah satu keinginan mereka. namun tidak semua wanita yang mempunyai bibir lembut dan segar sepanjang hari. Seringkali dantara mereka mengalami bibir pecah-pecah, hal ini sangat menganggu penampilan bibir dan menjadikan bibir tidak menarik.

6 Tips Agar Bibir Tetap Indah Sepanjang Hari


Hal ini disebabkan oleh cuaca yang tak menentu,kekurangan cairan atau salah memakai pelembab pada bibir. Pasti Risih kan kalo kamu mengalami bibir pecah-pecah ? mau tau cara mencegahnya? nah ini ada 6 tips yang bisa anda lakukan agar bibir anda tetap sehat dan selalu segar :

1. Tetap hangat
Udara dingin seringkali membuat bibir menjadi kering dan dan mengakibatkan bibir pecah-pecah. Cara mencegah agar bibir anda tidak kering gunakan scrarf atau gunakan masker. Cara itu dapat melindungi bibir anda dan menjadikan nya lebih hangat.

2. Gunakan lip balm
Gunakan lip balm yang mengandung SPF utuk melindungi bibir dari sinar matahari. Dengan memakai lip balm dapat membantu anda untuk menjaga kelembaban bibir dan bibir akan nampak lebih segar dan sehat.

3. Perhatikan saat membasuh wajah
Setiap kali anda membasuh muka, banyak hal yang harus diperhatikan. Karena cara mencuci muka yang salah akan berdampak pada kekeringan bibir. jangan menggosok bibir menggunakan pembersih wajah. Selain itu hindari pembersih wajah yang mengandung salicylic acid yang hanya akan membuat bibir anda pecah-pecah dan terlihat tidak sehat.

4. Banyak minum
Tubuh sangat memerlukan cairan, karena dari itu kita di anjurkan untuk minum minimal 8 gelas sehari, banyak minum juga dapat menghindari kekeringan pada bibir sehingga bibir terlindungi dan tidak pecah-pecah. Tidak hanya itu banyak minum juga akan mempercantik wjah dan kulit anda.

5. Gunakan scrub bibir
Anda dapat menggunakan scrub bibir untuk menjaga bibir tetap sehat, jangan terlalu menggunakannya secara berlebihan. Gosokkan pada bibir dengan pijatan lembut, dan hasilnya bibir anda tidak pecah-pecah tetap menarik dan lembut.

6. Hindari menjilat bibir
Jangan lakukan hal ini, karena dengan cara menjilat bibir malah akan membuat bibir anda bertambah lebih kering.

Sudah tau kan caranya agar bibir tetap indah sepanjang hari ? Lakukan 6 hal di atas supaya anda terbebas dari bibir kering. Bibir sehat, segar dan lembut akan anda dapatkan dengan cara perawatan yang benar. selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Tips Agar Bibir Tetap Indah Sepanjang Hari"

Post a Comment