5 Tipe Wanita Yang Bikin Pria Sengsara

Memiliki pacar itu memang menyenangkan, disaat anda lelah bekerja atau lagi ada masalah mereka selalu datang untuk mendukung anda. Bisa dikatakan bahwa pacar adalah sebagai orang kedua dari keluarga yang sering memerhatikan kita. Jika diantara kedua pasangan sama-sama mengerti dan bahagia dalam menjalani hubungan bagaimana dengan pria yang menjalani hubungan dengan wanitanya tetapi malah sengsara.

Tipe Wanita Yang Bikin Pria Sengsara

Didalam percintaan jelas setiap orang menginginkan seseorang yang baik untuknya, begitu juga pria yang seringkali mempunyai kriteria wanita yang diinginkannya. Namun dalam hal ini pria harus berhati-hati dalam memilih wanita yang nantinya hanya membuat dia sengsara.

Wanita seperti apa yang sebaiknya tidak didekati oleh pria? Berikut 5 tipe wanita yang seringkali membuat pria sengsara dan tidak bahagia bersamanya :

1. Wanita penggoda
Waspadai wanita yang seperti ini karena biasanya wanita yang pandai menggoda adalah wanita yang tidak baik untuk didekati. Pasalnya wanita ini tidak hanya menggoda pasangannya tetapi dia juga berusaha untuk menggoda pria lain agar tertarik kepadanya. Hal ini dilakukan wanita untuk memainkan perasaan pria dengan cara menggoda pria agar tertarik dengan rayuannya. Jika anda berkenalan atau dekat dengan wanita seperti ini, coba untuk menjauhinya jika and atidak ingin patah hati. Masih banyak wanita yang baik dan bukan penggoda kok.

2. Wanita merangkap mama
Seorang wanita yang bersifat keibuan adalah wanita yang seringkali dicari para pria. Karena wanita seperti ini bisa menjadi pasangan yang baik dan ibu baik untuk anak-anak kalian kelak. Namun yang dimaksud wanita merangkap mama disini adalah wanita yang masih menjadi pacar tapi mengatur-ngatur anda dengan seenaknya mulai dari aktivitas,pakaian,dan disetiap sesuatu yang kalain kerjakan.

Mereka akan selalu mengawasi anda seperti mama yang mengawasi anaknya. Ya, jika anda mendapatkan wanita seperti ini mending jauhi saja, karena pacaran saja da sudah mampu mengatur anda apalagi untuk kedepannya pasti hidup anda akan sengsara.

3. Wanita tukang tempel
Wanita yang seperti ini adalah wanita yang menyebalkan dan membuat banyak pria merasa sengsara. Karena mereka akan selalu menempeli anda dalam beraktivitas atau berkumpul bersama teman-teman seperti perangko. Mereka akan selalu mengawasi anda dimanapun anda berada dan mereka akan terus mengontrogasi keberadaan anda melalui via telfon ataupun sms. pasti dengan keadaan yang seperti ini sangat membuat anda tidak akan nyaman dan sengsara sekali. Mending tinggalin saja kekasih yang seperti itu sebelum dia menjadi bagian yang resmi dari hidup anda.

4. Wanita mata duitan
Waduh wanita yang seperti ini adalah wanita yang susah diajak kompromi. Punya uang sedikit mau disambet juga sama dia alias mata duitan. Kalo jalan maunya juga beli barang yang  mahal-mahal namun jika anda tidak mempunyai duit pasti dianya marah-marah.  Hal semacam inilah yang membuat pria merasa jengkel dan sengsara. Sebab itulah pria harus waspada dengan tipe kekasih yang seperti ini, jika tidak anda akan merasa kebangkrutan secara finansial.

5. Wanita tukang ngeluh
Nah wanita yang satu ini berbeda dengan wanita mata duitan. Wanita ini biasanya lebih menyiksa batin anda daripada dompet anda. pasalnya wanita yang seperti ini adalh wanita yang sering megeluhkan kesusahan atau masalah yang dia hadapi. Segala sesuatu yang tidak mampu yang mereka kerjakan akan selalu dikeluhkannya terhadap anda. jadi bersiap-siaplah untuk sengsara menghadapi kekasih yang seperti ini atau mungkin anda harus meghindari wanita yang sepertiini agar hidup anda tenang dan nyaman.

Itulah 5 tipe wanita yang harus anda hindari jika anda tidak ingin tersiksa batin dan hidup sengsara bersamanya. Cukup cari wanita yang sederhana sesuai kriteria anda yang selalu menyenangkan dan membahagiakan anda. Dan yang pasti wanita itu tidak mata duitan yang bisa menggerogoti anda secara finansial.



Halaman Berikutnya

1 Response to "5 Tipe Wanita Yang Bikin Pria Sengsara"